IT'S SHOCKING.......ONE OF MY IDOLS...GOT MARRIED!! DAMN IT
WHO'S THE LUCKY GUY OR MAYBE WHO'S THE JERK (I THINK IT'S MORE SUITABLE...)

Here's The News :

Pernikahan buru-buru alias mendadak, yang kebanyakan disebabkan karena kehamilan pihak perempuan, bukanlah hal yang aneh di dunia hiburan Jepang. Artis terakhir yang melakoninya adalah Leah Dizon.

Kabar mengejutkan itu pertama kali dilontarkan artis yang dikenal kerap tampil seksi itu saat menutup konsernya di Shibuya 14 Oktober 2008 silam. Alih-alih mengucapkan salam perpisahan, Dizon mengaku telah menikah secara diam-diam empat hari sebelumnya. Keruan saja, ucapan tersebut langsung menghadirkan kehebohan.

Hanya berselang sehari, Dizon akhirnya menggelar konferensi pers. Sejumlah fakta diungkap oleh perempuan kelahiran 1986 itu, yang menyebut perkenalannya dengan sang suami yang penampilannya disebut mirip dengan aktor Hollywood Johnny Depp dan berprofesi sebagai penata rias itu terjadi pada awal tahun 2008.

Tidak cuma itu, perempuan bernama panjang Leah Donna Dizon itu juga mengungkapkan kalau dirinya telah hamil empat bulan. Meski mengaku jatuh cinta pada sang suami karena pembawaannya yang sederhana, ungkapan berbeda ternyata dilontarkan oleh sang pasangan hidup. Dengan jujur, pria bernama Bun itu mengaku tertarik dengan Dizon berkat tubuh bagian belakangnya.

Ketika ditanya soal keturunan, dengan wajah sumrigah Dizon menyebut kalau dirinya ingin mempunyai dua atau tiga anak. Rencananya, artis kelahiran 198* itu bakal menunda semua pekerjaannya untuk mempersiapkan kelahiran anak pertamanya.

Taken from :
http://www.lautanindonesia.com/dramasia/artikel/news/leah-dizon-nikah-mendadak-siap-mundur-dari-dunia-hiburan



Hmphh....What can i say..what can i do..
well at least this is what can i say..
"Congratulations Leah chan for breaking my heart....(wkwkwkwkw....) i mean congratulations for you. Hope you can gain your "the ideal" happiness of yours..